LOL - Rage Face Comics

#4 Aku dan Sang Mantan

Jumat, 04 Juli 2014

          Matahari kala itu mulai meredupkan sinarnya.  Buritan kelir indahnya seakan menampkan keletihan sang langit untuk terus menopang terangnya sinar. Nampak juga secerah awan putih ditengah luasnya langit biru  yang juga mewakili sebongkah harapan kecilku untuk bisa menempuh liku-liku kehidupan yang kian menantang. Hari itu adalah hari di mana gue akan melewati siang dan malam sebagai anak kost. Bukan, saat itu gue belum nge kost, saat itu gue cuma numpang di rumah kontrakan temen atau lebih bisa dikatakan mantan kakak gue waktu SMA dulu, sebut saja dia abang Dandy, ya emang namanya itu :D
          Ceritanya gini.., setelah kemaren gue sama 2 temen gue selesai ngumpulin berkas-berkas pendaftaran dan dapet info lebih lanjut mengenai alur pendaftaran dan juga ujian-ujian yang harus dijalanin. Berhubung tempat pelaksanan tes peneriman peserta didik dilaksanakan disana dan emang udah pasti disana, maka atas saran dari kakak gue, gue disuruh nginep aja di rumah kontrakan mantan kakak gue itu karena emang abang Dandy ini kuliah ngambil Akper di Solo juga. Kita kita berdua berangkat minggu sore bermula dari penjemputan gue di rumah kemudian langsung capcuss ke Solo. Kita ini ke Solo boncengan berdua naik motornya abang Dan yakni Ninja 150R, nah loh kebayang nggak tuh kebayang nggak pegel lehernya si sopir sama panas bokongnya boncenger :D. Maklum, abang Dandy ini bisa dibilang ganteng dan trendy, lha wong anak IPS gitu lohh. Lha kok masuk akper? Why not? :D

          Anak Ninja itu ngebut udah biasa, ibarat nggak ngebut itu kayakn minum air tanpa garam, kurang asiiin mas brooo… Emang karena motornya juga dirancang kayak gitu ya, kurang comfort buat harian tapi expert banget kalo buat ngebut. Bahkan kalo nggak salah waktu itu si Ninin waktu ngeboncengin gue ke Solo digeber lebih kurang 130kpj anteng-anteng aja nggak oleng sedikit pun dengan postur tubuh abang Dandy yang kutilang(kurus tinggi langsing) sama gue yang versi mininya Igun(Ivan Gunawan) :D. Kita sampai di kontrakan pas waktu maghrib tiba. abang dandy ini ngontrak se rumah sama dua orang temennya, katanya sih konco plekk nya doi. Udah sih, gue tidur sama  abang Dandy, gue tidur dikasur, dia tidur di lantai :D. Bukannya nggak mau nolak, tapi dia nya yang terlalu baik.

          Sedari rumah gue dibilangin sama si Bapak sama si Kakak, kalo gue mau makan bayar sendiri dan nggak usah ngerepotin abang Dandy. Tapi kenyatannya selama 3 hari 2 malem gue bangun, mandi, sama bobok disana gue selalu dibayarin waktu makan. Dan nggak tanggung-tanggung, gue ditraktirnya makan yang menurut gue berlebih sih buat gue sebagai cowok. Gue dulu mikir mungkin Mas Dandy ini apa mau niat nembak gue, nembak gue waktu lagi makan berdua atau pas makan bareng-bareng sama temennya. Tapi pikiran itu gue buang jauh-jauh, dan gue buat sebuah hipotesis final bahwa mungkin abang Dandy ini secara nggak langsung bayar uang preman(gue sebagai adek mantannya) ke gue buat mulusin tahap dia CLBK sama si Kakak -__-

          Nyambung di next post~

0 comments:

Posting Komentar

Komen yang bagus ya kalian. Percuma aja kalo mau komen yang jelek, ntar juga bisa gue hapus :p